Film Lampir Gelar Gala Premier, Teror Mematikan Siap Menghantui Layar Lebar!

Sugeng rawuh Azonemusic di Website Kami!

JAKARTA – Film horor terbaru Lampir tayang perdana di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024) malam. Suasana memenuhi ruangan saat film horor pertama Vision+ dirilis. Sejak dirilis, Lampir mendapat banyak pujian dari para penggemar horor di Indonesia. Film Lampir Gelar Gala Premier, Teror Mematikan Siap Menghantui Layar Lebar!

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, menjelaskan Lampir merupakan hasil kolaborasi Sinergi Picture dan Creator Picture yang akan tayang serentak di bioskop pada 14 Februari 2024. Rasa Gatal di Mulut Akibat Makan Buah Nanas, Ternyata Ini Penyebabnya

“Ini adalah film pertama produksi Vision+ yang berkolaborasi dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures yang sudah tidak lagi dipublikasikan,” Clarissa Tanoesoedibjo di Premiere CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Penayangan perdananya dihadiri para artis dan sahabat industri film Indonesia untuk menyambut film pertama layar Vision+. Lampiran tersebut bukan sekadar film horor sederhana, melainkan film yang menyegarkan dengan tetap menghormati akar budaya yang ada.

“Kami berharap film Lampir dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan diterima dengan baik, karena ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton untuk melihat Lampir kembali di layar lebar.” Lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Acara tersebut juga menampilkan Kenny Gulardi sebagai sutradara dan Gandhi Fernando sebagai produser. Serta Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando dan Hana Saraswati.

Lampir bercerita tentang sepasang suami istri yang sedang merencanakan pernikahannya dan berencana melangsungkan pernikahannya di sebuah villa mewah dengan nuansa klasik. Mereka pun membawa teman-temannya, mereka terjebak dalam permainan mematikan oleh Lampir.

Saksikan keseruan Lampir yang bakal bikin kamu gemetar di bioskop favoritmu mulai Rabu, 14 Februari 2024 dan seterusnya!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Visi + Kebahagiaan kapan saja, di mana saja! Film Lampir Gelar Gala Premier, Teror Mematikan Siap Menghantui Layar Lebar!

#visionplus #Seri Asli #Berisi